03/12/2018

Tema Blog Favorit ku tentang apa aja?

Sebagai seorang blogger, ide merupakan modal utama buat nulis. Selain itu, aku juga punya beberapa tema blog yang paling aku suka buat jadi inspirasi.

Pertama, tentang personality/lifestyle
Pengalaman pribadi adalah salah satu guru terbaik. Dengan kita berbagi pengalaman lewat cerita dalam tulisan, tentu akan memberi manfaat bagi orang lain. Karena seringkali teori maupun aturan tidak sesuai fakta di lapangan. Kita kadang membutuhkan informasi lebih mendalam berdasarkan pengalaman hidup seseorang. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi inspirasi. Khususnya tentang pengembangan diri dan gaya hidup. Kita dapat mengambil sisi positif dari peristiwa yang terjadi. Hal ini dapat menghindarkan kita dari kemungkinan melakukan kesalahan yang sama dan juga dapat mempermudah jalan hidup kita.

Kedua, tentang food/culinary
Hidup untuk makan atau makan untuk hidup hayooo? Kalau bahas tentang makanan tentu nggak akan ada habisnya, selalu menarik dan bikin laper, hehe.
Tema blog tentang makanan juga sangat dibutuhkan, apalagi buat para traveller yang baru menginjakkan kaki di suatu tempat dan butuh info tempat makan. Selain itu, resep masakan dan tips seputar dapur juga sangat sering dicari khususnya bagi ibu-ibu zaman now. Sharing pengalaman diet dan kuliner sehat juga bisa jadi informasi yang sangat bermanfaat.

Ketiga, tentang traveling
Traveling untuk vitamin psikis, sangat perlu dilakukan. Yang pasti harus disesuaikan dengan budget masing-masing yaa. Indonesia sangat indah untuk dijelajah. Kalau punya rezeki lebih, boleh juga berkunjung ke negara lain. Dengan traveling, kita bisa banyak belajar di lapangan. Sharing info perjalanan juga pastinya bermanfaat bagi orang lain. Kalau lagi traveling, jangan cuma foto-foto, update status yaa. Nikmati traveling kamu dan kalau bisa berbagi info menarik dan tips seputar perjalanan kamu ke media sosial. Let's get lost!

1 comment: