11/01/2015

Student Visiting Program in Malaysia #Day7

Universiti Utara Malaysia
Date: Friday, 26 September 2014

Friday is sport's day !
Di UUM, hari jum'at nggak ada kuliah alias libur, semua kegiatan dialihkan ke 'sukan' alias olahraga. Di sini fasilitas olahraganya luengkap bingit, mulai dari lapangan bola, kolam renang, sampe lapangan golf. Di deket asrama juga ada alat fitness outdoor yang disediakan gratis buat para mahasiswa dan pengunjung. Jadi, sayang banget kalo nggak dimanfaatin ya.

Picture 01: Salah satu alat fitness di asrama UUM


Setelah berolahraga kita melanjutkan latihan untuk mempersiapkan malam budaya. Konsep yang akan kita  tampilkan adalah kombinasi antara paduan suara dan tari jawa dengan lagu "Teh Poci". Latihan dilakukan hingga menjelang sholat jumat. Para lelaki menuju penginapan untuk persiapan sholat jum'at dan perempuan kembali pula ke penginapan untuk melakukan aktivitas lainnya.

Picture 02: Ini apaaa? -_-

Salah satu keseruan yang membuat kita tidak mengalami kebosanan adalah kelakuan teman-teman yang tidak hanya lucu tapi membuat kita tidak berhenti untuk tertawa. hehe. Salah satu icon 'heboh' kita adalah Muhammad Ihya'uddin, dia satu-satunya mahasiswa AS yang selalu membuat kita bahagia karena celotehan dan gayanya yang unik dan menggelitik, punya kepercayaan diri yang tinggi, dan selalu ceria tentunya. We're happy to have friend like him ! :D

Siangnya, kita beraktivitas masing-masing, ada yang istirahat, mencuci, jalan-jalan ke V-Mall, cari referensi di perpustakaan, sampai ada yang latihan untuk malam budaya di kamar masing-masing. Malamnya kita berkumpul kembali untuk latihan. Kita sangat antusias dan bersemangat dalam melakukan latihan ini karena nantinya kita akan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

Picture 03: Grup tari sedang melakukan latihan  

No comments:

Post a Comment