11/01/2015

Student Visiting Program in Malaysia #Day8

Universiti Utara Malaysia
Date: Saturday, 27 September 2014

Sabtu adalah hari libur di UUM. Rencana awal hari ini, kita mau berkunjung ke Universiti Teknologi Mara, suatu universitas khusus untuk orang-orang melayu. Tapi, karena kita nggak dapet pinjaman bus dari pihak UUM (soalnya uda ada yang make duluan buat acara lain), kegiatan kunjungan itu dibatalin. Akhirnya pagi harinya kita latihan lagi buat malam budaya.

Picture 01: Foto penyemangat khusus buat acara KI Malang :)


Siangnya, aku dan temen-temen pengen banget jalan-jalan akhirnya kita memutuskan buat ke Varsity Mall. Seperti biasa, kita naik bus shuttle, disela-sela nungguin bus berangkat, aku dan temenku, Lila, sengaja foto buat KI Malang yang waktu itu mau ngadain Hari Inspirasi tanggal 29 September 2014. Kita berdua panitia, tapi berhubung jadwalnya tabrakan sama kunjungan ke Malaysia ini, jadi kita nggak bisa ikut pas hari H. Kita ngasih semangat lewat foto khusus dari malaysia hehe :D
Pas udah nyampe varsity mall kita berkeliling buat nyari oleh-oleh sama selendang buat nari. Alhamdulillah dapet, tapi jadinya nggak bisa seragam. Soalnya susah klo nyari yang sama warna buat 10 orang penari. Yauda, dapetnya warna-warni deh. hehe :D
Kita jalan-jalan nggak kerasa sampe hampir magrib, nah pas mau balik ke penginapan, tiba-tiba ujan deres banget. Kita kejebak di halte, dan ternyata bus shuttle klo hari libur jarang banget yang lewat. Oh men, akhirnya kita nunggu sekitar sejam lebih dengan kondisi ujan, dingin, dan basah.
Pas uda dateng, langsung deh kayak anak nemu emaknya, bahagianya luar biasaaa nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata ! Tapi ternyata ke-ngenes-an kita nggak berhenti sampe disitu, ternyata bus yang kita tumpangi nggak turun di depan penginapan kita. Alhasil kita harus oper lagi atau kemungkinan terburuk, jaalaan kaakii ! Pas diturunin di halte, kita nunggu kali aja ada bus lewat eh uda hampir setengah jam nggak ada yang lewat juga, yauda pasrah. Kita uklam tahes bengi-bengi -_____- Lumayan jauh sekiloan ada mungkin hiks *atau lebih. Untungnya bareng-bareng juga, jadi nggak begitu kerasa capeknya. Pas uda nyampe kamar trus ketemu kasur, bahagia lagi plus terharu, perjuangan hari ini nggak sia-sia men, dan kita semua selamat ! :')

Picture 02: Kehujanan, kedinginan, kecapean, tapi seneng soalnya bareng kalian ! :D

No comments:

Post a Comment