11/01/2015

Student Visiting Program in Malaysia #Day9

Universiti Utara Malaysia
Date: Sunday, 28 September 2014

Kegiatan hari ini adalah mengikuti kelas kuliah, tapi kelas dimulai pukul 1 siang. Paginya, kita mengisi kegiatan sendiri-sendiri, alias nggak barengan. Ada yang ke Pusat Kesehatan Universiti (PKU), soalnya temen-temen banyak yang sakit, trus ada juga yang ke perpustakaan, istirahat di kamar, ngerjain laporan perjalanan, dll.
Siangnya, kita langsung menuju kelas kuliag di DKG 6/15, Colgis. Waktu itu, mata kuliah yang diajarkan adalah tentang "Islamic Law" yang diajarkan oleh Dr. Alias Azhar. Beliau menjelaskan tentang: Introduction of Islamic Law, tingkatan hukum Sharia-Fiqh-Law, ayat-ayat yang berkaitan dengan fiqh, dsb. Uniknya yang  mempelajari hukum islam ini nggak hanya orang islam, tapi juga non muslim. Dr. Alias juga menjelaskan materinya dengan sangat baik dan segar soalnya diselingi dengan guyonan-guyonan. Dan, kuliah waktu itu diakhiri jam 3 siang. 
   
Picture 01: Kuliah tentang Islamic Law oleh Dr. Alias Azhar

Setelah mengikuti kuliah, kita pengen jalan-jalan ke tempat dimana disitu tempat jualan barang-barang kebutuhan masyarakat, semacam pusat pasar gitu deh, namanya Kompleks Changloon (sama temen-temen diplesetin jadi Chang en, haha). Kita kesana naik bus yang uda disediain sama UUM tanpa dipungut biaya lho ! Kita berangkat jam 4 sore. Nah, pas uda nyampe sana kita berpencar deh, nyari kebutuhan masing-masing sampe jam 6 malem. Dan akhirnya kita pulang bawa belanjaan banyak dan seneng juga pastinya, hehe :D
Picture 02: Kompleks Changloon, Kedah

1 comment:

  1. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special a offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete