18/02/2013

Super best friend ever !


First generation of MABI :)
Disini aku menemukan mereka, yang sebelumnya tak saling kenal ...
Tapi kami semua punya tujuan yang sama, ya, belajar agama :)
Meskipun tergolong kelas yang minoritas tapi aku bangga, karena aku bisa bertemu orang-orang sehebat mereka ...
Aku lebih mengerti arti persahabatan, bahkan persaudaraan :)
Terimakasih ya Allah, terimakasih saudara-saudaraku ...
Aku kangen masa-masa itu :')

Asmaun Nisa'(dari kiri ke kanan) :
1. Halimatus Sa'diyah : adekku yang manis, jadi kangen klo dy lagi ngambek, hehe
2. Dewi Wulandari : temen SD ku yaang sesuatu banget, pantang menyerah dan pemberani
3. Rafiqa Azmi : si bungsu di kelas tapi dewasa, temen gila-gilaan ku juga nih, hehe
4. Nada Shobah : anakku, haha. si tangan kreatif dan berjiwa pemimpin
5. Indi Nisauf Fikry Sakila : si endel yg selalu sabar ngadepin aku,suka banget sama yang berbau korea
6. Farisca Eka Rosalina : Miss rajin dan pekerja keras, aktivis, organisatoris
7. Syarifah Mala Hayati : Pendengar setia nan bijaksana, tiada hari tanpa nonton film
8. me :)
9. Nur Laily Maulina : ceria dan suka ngomong, hehe, pencetus nama terunik buat aku *cincau*

Pandawa (dari kiri ke kanan) :
1. Syihabul Millah F.A : fansnya MU, suka banget dengerin musik sambil ngedrum2 di kelas, haha
2. A. Shofi Ubaidillah : gus gokil, kalo uda ceramah, mantep dan bikin ketawaa, wkwk
3. M. Hamim Sultoni : misterius, kalo uda nyeletuk, ga ada orang yang ga ketawa, asli lucu !
4. M. Ardian M.Z : vokalis, tiada hari tanpa nyanyi di kelas, cwok pencakar langit, suka usil banget
5. Ahmad Azir Riziz : sesepuh, hehe. agak sedikit geje, piss . paling niat ke luar negri nih .

Nah, itu semuaa temen-temaen terbaikkuu, aku berharap semoga kalian semua sukses ya rek :D
Jangan lupa undang aku klo kalian kawinan, hehee 


4 comments: