07/09/2015

Alhamdulillah S.HI :)

Tak terasa sebulan yang lalu aku resmi di wisuda, mendapat gelar yang selama 4 tahun diperjuangkan, dan alhamdulillah lulus dengan hasil yang memuaskan. Terima kasih untuk bapak dan ibuku yang selama ini selalu memberikan support kepadaku setiap waktu, membangkitkan semangat belajarku ketika mulai menurun dan yang pasti selalu mendoakanku hingga aku bisa meraih apa yang selama ini aku impikan. Jazakumullah khair, my everything :*

 Picture 01:  My beloved parent and me :*

Tak lupa pula ucapan terima kasih untuk para dosen dan staf Fakultas Syariah UIN Malang, khususnya Pak Roibin selaku Dekan, Pak Nur Yasin selaku Ketua Jurusan Hukum Bisnis Syariah sekaligus dosen pembimbing skripsiku, Pak Musleh selaku dosen waliku, dan Pak Jaiz selaku Ketua Kemahasiswaan sekaligus dosenku yang selalu memberikan motivasi dan menyalurkan beasiswa untukku, serta seluruh nama-nama dosen dan staf  yang tidak bisa aku sebut satu persatu, jazakumullah khair :) Semoga kelak Fakultas yang nantinya akan berubah nama menjadi Fakultas Syariah dan Hukum  ini semakin maju dan dapat mencetak sarjana-sarjana yang dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa, dan negara. Aku berharap nantinya dapat menjadi keluarga besar di Fakultas ini, ikut berpartisipasi dan menjadi penyalur ilmu untuk generasi selanjutnya, aamiin :)
 
Mendapat predikat sarjana, bukanlah akhir dari perjuangan. Tapi inilah awal dari perjuangan yang sesungguhnya, mempertanggungjawabkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang telah didapat untuk memberikan manfaat dan berdaya guna bagi keluarga maupun masyarakat secara umum.
Saat ini, pilihan hidup tergantung padaku dan teman-teman lainnya yang juga berhasil lulus. Setidaknya ada dua pilihan besar, yakni melanjutkan studi magister atau mencari pekerjaan. Semoga aku bisa melakukan keduanya bersamaan, aamiin :)

Untuk teman-teman yang belum lulus, tetap semangat ya ! Peluang sukses bukan soal waktu, tapi usaha dan doa dari kita masing-masing. Ingat, Indonesia masih butuh kita, mari kita bangun bersama-sama, kawan :)

Bismillah walhamdulillah, laa quwwata illa billah :)   

4 comments:

  1. iya ning, sukron,,, insyaallah saya kejar, jangan kan S.HI, 2018 insyaallah S.HI., S.H :D
    Amiin

    ReplyDelete
  2. mana foto yang laennya? kan pengen tauu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini maen ke rumah, aku tunjukkin sebagian aja :p

      Delete