21/10/2009

about my school . !!!

Mdrasah Q . .

MAN 3 Malang . .
Madrasah yg bercirikan islam ni terletak di jl. bandung no.7 Malang . . Madrasah ni termasuk madrasah yg unggulan di Indonesia . Buktinya madrasah ni dijadikan madrasah model n byak dikunjungi untuk studi banding . . Selain tu jg pernah memenangkan juara pertama LLSS (Lomba Lingkungan Sekolah Sehat) . Siswa/i nya berasal dari berbagai daerah di Indonesia . Oleh karena itu dibangunlah Asrama Man 3 Malang , yg letaknya di kawasan Man 3 jg .
Madrasah ni punya banyak fasilitas yg pastinya keren2 . Salah satunya yg terbaru adalah kamera CCTV . Trus d setiap kelas jg ad LCD proyektornya . Juga byak Lab. yg sgd membantu siswa dlam hal pembelajaran . .
Berbagai prestasi yang telah dicapai oleh MAN 3 Malang baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini, grafik prestasi MAN 3 Malang baik akademik maupun non akademik terus meningkat. Selain itu, dalam bidang non akademik pun selama ini MAN 3 Malang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa.
Motto MAN 3 Malang yaitu Islami, Unggul dan Populis. Di MAN 3 Malang, siswa dituntut untuk dapat memiliki kemantapan aqidah, kekhusukan ibadah (Spiritual Quotient), keluasan IPTEK (Intelegency Quotient), dan keluhuran akhlak (Emotional Quotient).
Baru2 ni ada program baru di Man 3 yaitu MABI ( Madrasah Aliyah Bertaraf Internasional) berorientasi timur-tengah . . Diharapkan alumni dari MABI dpat melnjutkan kuliah d luar negri . .
Mungkin sekian dulu ttg skolah Q . . thanks a lot . !

2 comments:

  1. Wah,, MAN 3 malang, sekolah gue tuh...! :D
    *Stalking blog*

    ReplyDelete
  2. itu postingan prtamaku yg masi ALAY haha :D eh ngaku" nih anak. sejak kapan MAN 3 Malang punya siswa kyk kmu lank :p

    ReplyDelete