03/12/2018

Being part of Blogger Perempuan Network

"Kenapa bergabung dengan Blogger Perempuan Network?"

Sebenarnya udah lama tahu komunitas blogger ini, tapi kenapa dulu nggak langsung daftar member ya? Antara lupa, sibuk, atau apalah aku nggak inget, yang pasti aku udah like fanpage nya di facebook sih. Trus, baru tahu kalau BPN ngadain tantangan nulis 30 hari, tanggal 3 Desember kemarin, baru deh aku buka lagi link nya (telat 13 hari, haha), daftar member dan masih nunggu verifikasi yang katanya maksimal 7 hari.

Ok, I'll wait.

Alasan aku kenapa ikut bergabung, mungkin hampir sama dengan yang lain. Dengan masuk ke dalam komunitas yang sama passion nya dengan kita maka akan mendatangkan hal-hal positif bagi kita. Bisa saling bertukar ide, informasi, tips, dan semangat nulis juga jadi nambah. Apalagi diadakan challenge kayak gini, makin terpacu banget buat bisa mencapai target.

Para member BPN berasal dari berbagai kalangan, tapi yang pasti mereka perempuan ya. Dan tau banget kan kalau perempuan emang paling suka ngumpul bareng baik online maupun offline. Apalagi perempuan juga identik dengan banyak bicara. Maka nggak heran, para blogger emang setauku lebih banyak perempuan.

Berdasarkan web BPN, mereka pernah ngadian beberapa kali meet up. Hmm.. Boleh juga tuh kapan-kapan kalau ada kesempatan. Dengan banyaknya relasi yang kita kenal tentu akan menambah peluang kita dalam banyak hal. Karena saling mengenal satu sama lain dalam kebaikan juga tercantum dalam Al-Qur'an.Semoga benar-benar membawa manfaat bagi kita semua ya :)

2 comments: