15/05/2019

#Hari8 Review Wardah Aloe Hidramild Multifunction Gel, Cocok untuk Kulit Kering


Penyebab Kulit Kering
Kulit kering adalah salah satu nama jenis kulit yang dimiliki manusia. Tapi setiap orang juga bisa mengalami kulit kering meskipun kulit aslinya normal atau berminyak. Dilansir dari hellosehat.com, ada beberapa sebab yang menjadikan kulit kering, diantaranya: kurang minum air putih, suhu panas, salah pakai sabun, keseringan cuci tangan, obat jerawat dan retinol, serta penyakit kulit. Kulit kering juga bisa muncul ketika seseorang berpuasa karena kondisi dehidrasi dan terkena paparan sinar matahari. Oleh karena itu, meskipun berpuasa, kita harus tetap menjaga porsi minum seperti biasanya dengan pola yang sedikit berubah. 

Wardah Aloe Hidramild Multifunction Gel
Untuk mengatasi kulit kering, ada banyak cara alami yang bisa dipraktekkan, diantaranya menggunakan madu, minyak kelapa, air hangat, dan krim lidah buaya. Salah satu rekomendasi krim lidah buaya yang cocok untuk kulit kering adalah Wardah Aloe Hidramild Multifunction Gel. Krim ini bentuknya bening, agak sedikit lengket, adem ketika dioleskan ke kulit dan romanya tidak begitu menyengat. Beberapa kali pemakaian terbukti kulit kering saya menjadi lebih lembab dan terhidrasi serta bisa memberikan efek menenangkan. 
Krim multifungsi ini juga bisa digunakan untuk perawatan lain, seperti yang ditulis dalam salah satu artikel di manfaat.com, yaitu:
1) menghilangkan kemerahan pada kulit
2) perawatan telapak kaki yang pecah-pecah
3) mengatasi strech mark
4) menghilangkan jerawat
5) anti iritasi dan anti inflamasi
6) mencerahkan kulit
7) sebagai base make up
8) mencegah penuaan dini
9) menjaga kesehatan rambut

Cara penggunaannya cukup mudah, aplikasikan ke bagian tubuh yang diinginkan, bisa wajah, tangan, kaki, dll, setelah mandi. Gunakan 2x sehari, pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Karena teksturnya yang agak lengket, maka diperlukan waktu sekitar 3 menit agar krim meresap ke dalam kulit. Selain untuk kulit kering, krim ini juga bisa untuk kulit berminyak, yang bekerja mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. 

Khasiat Lidah Buaya 
Lidah buaya adalah tanaman yang mudah ditemui di lingkungan rumah penduduk dan tidak perlu perawatan khusus. Kita tahu selama ini lidah buaya menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk perawatan rambut agar semakin lebih tebal dan sehat. Dilansir dari doktersehat.com, lidah buaya juga mengandung banyak khasiat lainnya seperti: mengatasi ruam dan gatal pada kulit, mengatasi kulit terbakar akibat sinar matahari, membantu menghidrasi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan pencernaan dan hati, mengatasi sembelit dan menyediakan kebutuhan vitamin C. Di luar negeri, sudah banyak olahan lidah buaya yang dijadikan minuman karena mereka menyadari ada banyak khasiat yang diberikan lidah buaya. 

2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete